Subscribe:

Assalamu'alaikum wr. wb.

Jasa pembuatan radio streaming berkualitas di klikhost. Hallo pembaca, tahukah Anda mengenai radio streaming? Radio streaming atau radio online adalah Radio yang bisa kita dengarkan melalui media internet. Contohnya, kita bisa mendengarkan radio menggunakan winamp, windows media player, dan software music player lainnya. Itu semua bisa kita dengarkan berkat adanya teknologi radio streaming. Atau contoh lain misalnya, jika kita ingin mendengarkan radio, kita bisa mengunjungi situs MNCRADIO.COM. Sebab mncradio.com adalah salah satu contoh situs radio streaming yang menggunakan klikhost sebagi partnernya dalam proyek radio online.


Mungkin saat ini, radio seperti tipe recorder dan sejenisnya sudah jarang dipakai, bahkan banyak yang beralih ke komputer. Jadi sudah banyak para pendengar radio saat ini yang beralih menggunakan komputer . Tidak salah jika kita melirik dalam pembuatan radio streaming.

Untuk apa membuat radio streaming? Banyak manfaat yang kita dapatkan jika kita memiliki radio streaming antara lain sebagai berikut:
  1. mempromosikan produk, jasa, serta bakat yang kita miliki.
  2. memberikan informasi, berita, pengetahuan kepada masyarakat yang mendengarkan.
  3. Selain itu kita juga bisa menghasilkan uang dari hasil iklan yang dipromosikan melalui radio streaming kita.
  4. melatih kita dalam penyiaran radio dan masih banyak lagi manfaat jika kita kreatif
Bagaimana cara membuat radio streaming murah? Jika Anda ingin membuat radio streaming murah dan juga berkualitas, Anda bisa mengunjungi situs klikhost.com. Mengapa klikhost.com? Klikhost.com adalah situs jasa webhosting sekaligus situs pembuatan radio streaming murah dan bermutu. Situs tersebut juga sangat populer belakangan ini karena tawaran harga dan mutunya yang super hebat dibandingkan dengan situs pembuatan radio streaming.

Berikut skema cara kerja radio streaming.

Pada klikhost.com, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Uang sebesar Rp.50.000/bulan pun sudah cukup untuk membuat radio Anda mengudara. Biaya setup gratis dan garansi. Dalam kurun waktu 10 menit pemesanan, radio streaming sudah siap. Klikhost menyediakan jasa pembuatan radio streaming murah.

1 komentar:

jasa pembuatan radio streaming said...

mantab gan artikel kontesnya....
moga sukses yach :D

Post a Comment

masukan komentar anda!

 
Copyright 2009 jadiLah yang terbaik