Subscribe:


Jasa Pembuatan Adsense - Sekarang, pembuatan adsense sangat sulit. Jelas, karena banyak sekali syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi publisher adsense. Kalau dahulu, waktu awal-awal perdana munculnya bisnis adsense, pendaftaran untuk menjadi publisher adsense sangatlah mudah. Memakai platform blogspot, content berisi 3-5 posting berbahasa ingris, PR Blog 0, domain menggunakan subdomain dari blogspot, sudah bisa di approve oleh google. Namun sekarang sangat super sulit.

Beruntunglah bagi mereka yang sudah mendaftar adsense pada waktu itu. Sekarang untk bisa diterima oleh google adsense sungguh sangat sulit. Google sangat menghargai dan mengutamakan para pemasang iklan, google tidak sembarangan menerima seseorang untuk menjadi partnernya dalam bisnis online adsense ini. Mereka memperketatnya demi keutamaan para pemasang iklan (adwords).

Bagaimana pun zaman, bagaimanapun sulitnya, apapun bisa dipermudah dan ada caranya. Tidak ada yang mustahil, itu lah kelebihan orang Indonesia. Sesulit dan serumit apapun syarat menjadi publisher adsense, tetap ada caranya agar bisa diterima. Yaitu, jasa pembuatan akun google adsense yang di sediakan oleh para blogger yang mengetahui cara agar bisa diterima oleh google adsense. Jasa yang disediakannya juga tergolong murah namun legal.

Salah satu contohnya adalah blog harian keluarga yang menyediakan jasa pembuatan account google adsense yang sudah dipercaya oleh para publisher adsense sebagai blog terpercaya dan terjamin legal. Selain itu, sebenarnya masih banyak juga blog yang menyediakan jasa pembuatan adsense di internet.

6 komentar:

eko said...
This comment has been removed by a blog administrator.
perlengkapan anak dan bayi said...

thnaks y Info nya ...slam kenal..semoga bermanfaat tuk yg lain nya...

tas wanita said...

thanks Infonya semoga bermanfaat tuk yg laind nya...good luck

grosir tas wanita said...

nice Post Thx Y dah Share....
salam kenal good luck always...

irwan said...

aku udah pernah punya, tapi diband ama mbah google, gara2 ada orang yang iseng nge fraud click..

Artikel pendidikan said...

Baguslah kl begitu berarti google tidak mau sembarangan aprove publisher,
trims gan infonya...

Post a Comment

masukan komentar anda!

 
Copyright 2009 jadiLah yang terbaik